Senin, 02 Oktober 2017

Panduan dan Cara Bermain Tennis dalam IBC-Sport

Panduan dan Cara Bermain Tennis dalam IBC-Sport


Situs Bola Online Terpercaya - Kali ini saya akan memeberikan Panduan dan Cara Bermain Tennis di IBC-Sport. Dan saya juga akan membantu anda untuk Mendaftar hanya cukup mengisi form yg disediakan. Dan ada banyak bonus Promo lainnya dari JUDI BOLA TERPERCAYA


Gambar di atas adalah tampilan dari Permainan Tennis dalam IBC-Sport. Ketika anda Tap Ibc-Sport dan memilih Permainan Tennis maka yg keluar adalah tampilan seperti gambar di atas.


Moneyline= Permainan Bet yg sangat menguntungkan namun sekali kalah bisa saja langsung bangkrut. Karena Bet ini mempunyai odds yg sangat menraik. Bet ini mempertemukan Pemain yg Pro dan Pemain tidak Pro. Jika kita Bet pemain Pro maka siap2 Odds menjadi (-) Min, Namun sangat menguntungkan Bet Pemain Pro. Tetapi jika pemain Pro yg kita Bet kalah maka misalkan kita Bet 100.000 Odds -0,50 100.000 x 5= 500.000 itu jika kita kalah Bet pemain pro. Sebaliknya jika kita Bet Pemain yg tidak Pro Odds sangat menguntungkan jika kita menang.


FT HDP= Bet yg hanya melihat Voor saja tapi Bet ini Full Time tidak bisa babak pertama dan babak Kedua. Sama seperti Bet Sepak Bola biasa Bermain Full Time dengan Voor-an.Biasanya hanya memainkan 3 Set saja.

FT Game HDP= Bet ini sama saja seperti FT HDP namun Bet ini memainkan nya sampai Pertandingan benar2 habis. Misalkan Seperti ada Pertandingan partai Putri seperti Australia Open yg memainkan 5 set. Nah Bet ini sampai Habis Pertandingan.

FT O/U= Bet Over/Under atau Atas/Bawah, Bet ini hampir di semua SportsBook pasti ada. Permainan yg hanya menebak Skor Melebihi pasaran atau tidak. Jika kita Bet Over maka Skor harus melebihi Pasaran yg ada. Jika Bet Under maka skor tidak boleh melebihi pasaran yg ada.

FT O/E= Bet Odds/Even atau Ganjil/Genap, Bet yg hanya menebak Ganjil/Genap dan Bet jenis ini hampir di semua SportsBook pasti ada. Jadi jgn khawatir kalo yg punya feeling kuat untuk menebak skor Akhir. Bet Odds jika yakin skor akan Berakhir Ganjil dan Bet Even jika yakin skor akan berakhir dengan Genap.

Parlay= Dalam Tennis Jarang sekali ada Partai Parlay, Di karenakan Partai yg sedikit dan Tidak Banyak Peminat Permainan Olahraga Tennis.

OutRight= Permainan Bet yg hanya menebak juara liga atau Cup saja. Cocok untuk Bet yg mempunyai Pemain Favorit dan Bet ini pun jarang ada kecuali ada Kejuaraan terkenal saja Baru OutRight di Sediakan.


Sekian Penjelasan Panduan dan Cara Bermain Tennis dalam IBC-Sport, untuk Mendaftar Klik saja Keyword Mendaftar.

1 komentar: